Monday, August 01, 2005

God Save me another day...

God Save me another day...
Ya singkat cerita, hari sabtu kemarin 30 Juli 2005... just like any other saturday morning, biasa aku bangun pagi buat pegi fittness di Clark Hatch Mediteranian. Mungkin kesibukan serta hari - hari kerja yang cukup melelahkan buat aku mikir mau lewatin weekend ini dengan yah... just an ordinary day... tapi ternyata Tuhan berkata lain.

Waktu aku selesai fittness, keluar dari mediteranian mobilku nyerempet mobil lain yg sedang antri bensin (di daerah tanjung duren dekat UKRIDA / SMUK1), kebetulan pintu keluar mediteranian bersebelahan dengan pintu masuk pom bensin di jalan itu, sehingga arus keluar masuk mobil ke apartment sering terhambat oleh antrian mobil di pom bensin itu.. Mobil ku kena pintu sebelah kiri, dan mobil yg aku serempet kena bemper kanan belakang..

Sesaat setelah kejadian, orang pemilik mobil langsung keluar dari mobilnya, yah kira2 anak muda berusia 25 - 28 tahun ber langsung memukul kaca mobil ku, dengan sumpah serapah yg gak gitu jelas, aku buka kaca jendela ku... ya biasa dia teriak2 sambil bilang "PUNYA MATA GAK SIH LOE, BISA NYETIR GAK?!!" Ya gue jawab aja, gak keliatan mas lagi pula tadi sama beberapa satpam mediteranian memberi kode kalau mobil ku muat dan bisa lewat... ternyata emang ngepas banget... ya lalu aku bilang "maaf maaf", lalu orang itu makin panas "MAAF MAAF, EMANG MAAF ELO BISA BIKIN MOBIL GUE JADI BENER LAGI ??!!!, JADI ORANG GAK SABARAN AMAT SIH ??!!" Ya udah abis itu dia kasih kode ke aku suruh aku maju dan minggirin mobil ku, sambil mengacam "EH ELO MINGGIR SANA, AWAS LOE KALO SAMPE KABUR", well... DA** aku mulai kesel juga waktu itu ketemu orang kog nyolot banget sih...

Ya udah aku minggir aja... inget2 duit di dompet udah tinggal 20 rebu pula... duh gak cukup deh kayaknya kalo mo minta damai ama ini orang, lalu sebelom turun aku bilang "Tuhan Tolong aku...".

Baru mau turun datengin itu orang, eh gak tau kenapa dia bilang aku suruh terus jalan aja... hmm... something change his mind... sempet bingung sih waktu itu, Thank God dech kalo begitu...

Well dari kejadian hari ini aku belajar 2 hal.. (Lesson Learn of the day)
1. Tuhan itu bener2 BAIKKKKK BANGET, dia denger selalu setiap perkataan anak2nya... setiap individu, setiap anaknya dalam kesusahan dan bilang dengan hati yg bergetar "Tuhan tolong aku...", Dia dengar saat itu juga.... dan pada detik yg sama kuasaNya bekerja.. sungguh dashat... .... pengalaman hidup ku... sering kali aku ketemu masalah yg aku rasa aku sudah tidak sanggup, teriak minta tolong "Tuhan tolong aku...." dan semua masalah langsung beres seketika... Ya.. Telinga Tuhan sungguh tidak kurang tajam, dan tanganNya sungguh tidak kurang panjang untuk menolong anak2Nya.

Sungguh tidak ada masalah yang terlalu besar buat BAPA ku yg MAHA BESAR...
Sungguh... sering kali kita bilang "Hey GOD I have a BIGG BIGG PROBLEM, Help me please", tapi aku coba belajar untuk ubah doaku jadi "Hey problem, I have BIG BIG GOD and you're nothing.... so get lost, before my BIG GOD Hit you with his ALMIGHTY POWER"

2. pelajaran kedua.... jangan percaya 100% ama tukang parkir/satpam waktu dia bantu ngatur parkir... ha ha :-p

PRAISE THE LORD IN HIS HOLYNESS... IN HIS GLORY... IN HIS KINDNESS.... GOD IS GOOD ALL THE TIME, AND ALL THE TIME GOD IS GOOD.... Amin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home