Sunday, August 14, 2005

Alone @ the office


Hai... sendiri lagi nih, seperti biasa... mulai bulan Agustus ini aku night shift di malem senen sendiri... nothing to do... alone in this 8th floor of my office. Kadang sih aku juga bingung sebenernya 'what the heck I'm doing here?'. Sitting alone on my desk, in front of my computer... well atleast the good side is... komputer di depanku ini terkoneksi internet ultra broadband (more than 200 Mbps of Internet true bandwidth)... sounds cool huh ? Mo download apa juga jadi tuh, tapi kenyataanya kadang membosankan juga yah... akhirnya ya here I am belogging something to tell bout my tale...

Oh ya mungkin ada yg wondering kenapa aku pasang foto tissue box diatas? well terus terang aku bit amazed with this handmade tissue box.. dibuat oleh salah seorang temen kantor ku... ceweq sih.. tapi ck ck ck... kerjaannya rapih juga yach? Kadang2 aku juga gak ngerti banyak soal girls thing... sometimes they sweet and sometimes they don't...

Ya moga2 malem ini gak ada problem / trouble yg aneh2.. gak ada hacker2 yg kurang kerjaan coba menyerang... jadi aku bisa istirahat dgn tenang malem ini.... Hey wait... mungkin ada yg bingung kerjaanku sebenernya apa sih ? well... bisa dibilang I'm a.... hmmm hacker defender... defender of the internet? hmmm bentar2 cari istilah yg lebih cool kedengerannya... Geek Warrior... ha ha ha....

" Blessed are the Geeks, for they shall internet the earth." -- thinkgeek.com --

1 Comments:

Blogger C1nNz30 said...

Mau koneksi internetnya? datenk aja ke kantor gue.. hehehe..

Desk gue emang sedikit lebih 'neat' dari biasanya.. tapi gak banyak2 juga.. emang dailynya begitu kog... gue gak terlalu suka banyak barang... oh ya...barang2 yg bikin berantakan gue umpetin di belakang laptop gue.. he he he..

6:24 AM, August 22, 2005  

Post a Comment

<< Home