Friday, October 07, 2005

Missing you.... ^_^

Missing you... so much..

Kemaren seharian "Missing you so much..." biar pun ada di deketku..
tapi rasanya aku kangeeen banget sama dia...

hiks... gak tau kenapa yach..

Hari2ku... rasanya sepi tanpa kehangatanmu...

Hua ha ha ha... mungkin saat ini ada yg senyam senyum... ge er kali yeh...

Engga missing elo kog... I've missed my cup of morning coffee...
soalnya kemaren gue gak ngopi, biasa pagi2 ngopi dulu... dapet tips buat netralisir tubuh, kaga minum kopi 1 hari full... *gue juga baru pernah denger sih* (SL), ya tapi gak ada salahnya buat dicoba toh..

Ya sialnya.. seharian jadi bawaannya ngantukkksss ... apalagi jem2 setelah makan siang, duh penderitaan banget...

Oh ya kemaren seharian ful deket meja gue ada yg lagi ngetest server, sampe 3 biji running... buat gambaran 1 server aja bunyi HSF (Heat Sink Fan) nya aja udah kayak bunyi pesawat tempur... ini ampe 3 biji, selama 9 jem di kantor tuh... gile... pulang pusing deh kepala gue...

Pagi ini udah tinggal 1 yg nyala, tapi untung lah yg nyala gak deket2 amat ama meja gue, jadi tingkat kebisingan 'pesawat tempur' itu agak rendah hari ini.... Sepertinya 'pesawat tempur' nya musti di 'tembak jatuh' juga nich... hehehe...

Ayooo Ciayouuu ciayouu.... dah mo weekend nich... jangan bete gitu donk (SL).

2 Comments:

Blogger Julie said...

masa sih lu cuma kangenin ama secangkir kopi :P hayoooooooo cuiit cuiit..weekend neh pasti kangennya langsung terobati wakkakaakak..gue senyam senyum neh bacanya huahuahuao

9:14 AM, October 08, 2005  
Blogger C1nNz30 said...

Buakakaka.... ya maklum lah Jul, biasa ngopi pagi2... sekali gak ngopi jadi begini dech...

6:00 AM, October 09, 2005  

Post a Comment

<< Home