Saturday, September 24, 2005

Nge-Bucks yukk...

Nge-bucks yukk.... ini kata2 yg rasanya udah mulai gak asing lagi di kuping kita..
Nongkrong di Starbucks, jadi pembendaharaan kata baru di KBBGI (Kamus Besar Bahasa Gaul Indonesia).

Anyway... kemaren malem gue ama ce gue nge-bucks juga.. bulan september ini lagi ada program promo dari kartu BCA, buy 1 get 1 untuk Frappuccino... yah lumayan deh. Emang kita juga suka nge-bucks, udah dari lama kita mau nge-bucks cuman yah sama2 orang sibuk... susah nyempetin waktunya... akhirnya kesampean juga deh buy 1 get 1 Frappuccinonya... langsung aja kita beli yg Grande (biasa mo beli yg tall aja suka sayang, apalagi setelah kita ketemu tempat yg namanya Cinnzeo, bisa dapet Mocha Ice Blend - yg rasanya mirip banget Mocha Frappuccino dengan harga yg hampir sama tapi ukuran 2 kali lipet Grande)... dapet 2 Grande dengan seharga 33.5 rebu... ha ha ha.... lumayan....

Sebenernya gue udah janji mau nge-bucks juga sama dd gue buat dapetin buy 1 get 1 nya... tapi ya paling senen / selasa gue ke nge-bucks lagi ama dia... well a promise is a promise.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home