Friday, August 19, 2005

Friday the Nine Tenth...

Hai2.... lagi dikantor nih...
hari ini gue masuk siang, (shift siang jem 11 siang pulangnya jem 8 malem), gara2 ada temen kantor si bawel yg ada acara malem ini, harusnya dia shift siang tapi karena gak bisa ya jadi tuker jadwal ama gue. Gue jadi ambil jadwal dia... tapi si bawel gak masuk tuh hari ini, sakit katanya...

Anyway... baru pertama kali nih ngerasain masuk siang itu gimana... ya... enak sih jalan gak terlalu macet, kurang lebih perjalanan 35 menit, tapi parkirnya itu males banget deh... penuh semua.... cari parkirnya aja 10 menit udah muter2 beberapa kali di tempat parkir.... dan akhirnya parkir paralel juga..

Masuk kantor, liat temen kantorku.. wah... lagi buat neraca pengeluaran bulanan dia... ck ck ck... gue sampe sempet terkagum2 juga ama dia... dulu gue pernah coba buat neraca pengeluaran bulanan juga, tapi baru jalan 2 bulan udah benerti... gak kuat menerima kenyataan kalo gue orangnya boroosss bangettt...

Oh ya, temenku hari ini bawa gadgets baru, well gak baru juga sih limpahan dari bokapnya... O2 XDAii Mini... gara2 bokapnya baru beli XDAiis duh keren banget deh... ampir bikin ngecezz.. =P~~ Ya Tuhan..... Tabahkan lah hati hambaMu ini.... he he he... kemaren pas mau beli HP sempet kepikir mau beli O2 Mini sih, tapi akhirnya beli Sony Erricsson K750i.. soalnya HP ini keren banget sih... 2.0 MPix Camera, Bluetooth, MP3 ringtones & playback, MS Duo Slot.. wah pokoknya keren deh... (duh kog gue jadi promosi gini)... lagi pula budgetnya cuman punya segitu... kalo mau O2 XDAii Mini musti nabung 1 bulan lagi, padahal lagi gak punya HP tuh waktu itu, repot juga....

Udah ah... kalo ngomongin soal temen kantor gue yg satu ini, yayank suka ngambek... jealous juga kali yah... ya dengan reason gue sebagai cowoq itu suka membanding2kan..... lohh gue sih gak ngerasa membanding2an... cuman kalo emang ada sifat / kebiasaan yg baik dari teman kita... ada baiknya kita belajar dari mereka, dan kalo ada yg jelek kita hindari.... ya.... tapi pada dasarnya emang orang susah untuk berubah yah... melankolis plegmatis.... takut akan perubahan.. ya sudah lah jangan dibahas...

Well... gotta get back to work dech...

1 Comments:

Blogger Dennita said...

kalo gw melankolis kolerik :D
well actually i don't like being melankolis..but that's me!!

Sam dah beli tuh O2 mini kira2 sebulan lalu, emang keren abis deh.

4:46 PM, August 26, 2005  

Post a Comment

<< Home