Monday, January 02, 2006

Resolusi 2006

Good morning sunshine !! Masih di kantor nih seperti pada hari senen pagi biasanya... Udah taon 2006 nih, orang2 lagi pada sibuk buang2in kalender 2005, ganti dengan kalender 2006.

Sure time is running fast, so fast that she even wont look back and searching for anybody left behind..

Dan orang mulai membicarakan ttg resolusi 2006, apa planning dan target yg pengen dicapai taon 2006 ini?
Well gak tau deh gimana kebanyakan orang yah? Tapi kayaknya taon ini banyak temen gue yg punya rencana married... ha ha ha... yg pasti tgl 8 jan udah ada 2 temen kantor yg mo married... undangannya udah mejeng di papan pengumuman ruang kantor divisi gue, tgl 7 jan juga temen kantor gue yg lama married, udah ngomong dari taon lalu sih... tapi kog sampe sekarang belon sampe juga tuh undangannya..... jangan2 dia lupa ama gue yach... hiks. Pertengahan taon ini juga one of my best friend married.... (katanya). Itu yg udah pasti en keliatan di depan mata, pasti banyak yg tiba2 nongol di depan rumah gue ... cengar cengir gitu nganterin amplop merahnya... "Undangan, gue married nih minggu depan.... elo dateng yachhh... bawa Angpao yg banyakkk.... " He he he.... pasti deh banyak yg begitu...

Apa gue mo ikutan married juga atau bikin resolusi 2006 sendiri yach? he he he...

Hmmm banyak juga resolusi 2006 yg laen, ada yg pengen meningkatkan penghasilannya mungkin? 2x lipat? 3x lipat? 10x lipat mungkin? Ada yg pengen beli mobil baru mungkin ? BMW Seri 6, 645Ci Coupe... yg keren abiess seperti punyanya Louis Tendean.. ha ha ha... Atau Pengen beli rumah ... yg ujung2nya buat married juga? Yg udah married punya target pengen 'bikin anak' lagi taon ini? Ada yg pengen buka usaha sendiri?
Pengen buka resto? Cafe? Bakery? Hotel?

Pokoknya banyak deh impian dan target yang orang bikin untuk mereka raih ditaon 2006, apapun resolusi 2006 tiap orang yg pasti pengen mencapai suatu tujuan, suatu kemajuan, perbaikan dari yg sudah ada sekarang...

Apa resolusi 2006 kamu?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home