Sunday, December 11, 2005

Nagios bawel deh loeeee !!!!! ='P

Pagi bloggie, it's sunday morning and as always I'm still at the office. It's a quite morning today, soalnya temen night shift yg biasa jaga sama gue kalo malem minggu lagi cuti liburan ke Bali. So gue jaga sendiri deh malem minggu ini, well Thanks God malem ini gak ada problem2 yg berarti, cuman NAGIOS Warning System aja yg ngoceh terus sepanjang malem, bilang "Warning Wireless down, bla bla bla....." biasanya juga kasih warning sih cuman gak tau kenapa kayaknya programingnya lagi agak error dia ngoceh tiap 5 menit sekali sepanjang malem.. (seharusnya cuman 1 kali aja sekitar jem 10).

Dasar bawel, tapi mungkin dia tau kalo gue lagi kesepian en mo ngajak gue ngobrol sepanjang malem, tapi yah karena dia gak di program untuk ngobrol yg laen, terpaksa keluarnya ya cuman warning doank... he he he... dasar Nagios...

Hari ini ngapain yach? hmmm ada sepupu ce gue yg married en kayaknya bakal seharian ini sibuk deh full book acaranya... kemaren malem yayank udah minta gue anterin dia ke salon hari ini. Well I'm just getting my Camera ready aja deh to take some candid shot.. (I Love takking candid shot)

Oh ya beberapa hari yg lalu CEO kantor gue kasih sebuah email renungan, tentang KIS (Keep It Simple), ada di kalimat2 terakhirnya dia bilang, dia pernah dapet nasihat dari Bokapnya yg bilang :

"Bila kita melihat pada apa yang tidak kita punya di dalam hidup kita, kita tidak akan memiliki apa-apa. Tetapi bila kita melihat pada apa yang ada di tangan kita, kita memiliki segalanya."

Kata2 ini yg teringat terus dipikiran gue..... bener juga sih rasanya gue udah lama gak bersyukur buat setiap berkat yg udah Tuhan beri ke gue, ngerasanya kurang terus.... belum punya ini - itu... kurang ini - itu... akhirnya bit stressed out juga sih kalo mikirin sesuatu yg kita mau raih tapi masih terlalu jauh.... Obsesi dan harapan....

Ya mungkin melalui email itu Tuhan mau negur gue untuk selalu inget bahwa BerkatNya cukup adanya, berkatnya mungkin lambat datangnya tetapi sungguh tak pernah terlambat. Tak pernah aku kekurangan.. Tuhan lah gembalaku, tak kan kekurangan aku.... Thank you Lord.... I Love You!!! ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home