Thursday, December 15, 2005

Dreams... do you have it?

Dreams... gue lagi baca buku The Alchemist - Paulo Coelho nich... talking bout dreams, personal legend, faith.... setiap orang punya impian, tapi sedikit orang yg punya cukup keberanian buat mengejar mimpi - mimpi tersebut dan menjadikannya sebuah kenyataan. Mimpi.... gue punya mimpi apa yg pengen diwujudkan yah?

Dreams, follow your heart and fulfil your destiny.... apa yah tujuan hidup gue? hmmm.... purpose driven life... hehehe... nyambung terus deh pokoknya.

Gak kerasa kurang dari 2 minggu lagi udah natal, dulu rasanya natal itu hal yg paling gue tunggu2... soalnya natal enak.... libur, jalan2... hepi2... nyanyi lagu2 natal, santa clause dan tentu aja yg paling semua anak tunggu - tunggu di hari natal.............. HADIAH !! he he he... jadi inget dulu waktu kecil takut setengah mati sama namanya piet item (temennya santa clause) tapi demi hadiah yg pengen gue dapetin pas natal, ya udah dipaksain jadi berani aja deh... modal nekad.

Tiap tahun, bahkan sampe sekarang kadang gue masih menantikan sebuah 'hadiah' natal.... dalam doa sering bilang "Tuhan aku pengen hadiah 'A' yah buat natal ini", tapi sekarang kalo dipikir - pikir lagi kayaknya aneh juga yah... lah wong hari natal kan Ultahnya Yesus gitu lohh kog malah gue yg minta dikasih hadiah?

Harusnya Tuhan donk yg minta hadiah dari kita? hmmmm.... tapi Tuhan perlu apa lagi? Toh semua alam semesta ini punya Dia, dan termasuk kita semua pun punya Dia....

Tuhan, mau minta hadiah apa yah buat 'UltahNya' taon ini?....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home