Sunday, August 21, 2005

Honesty alias kejujuran...

Honesty... Kejujuran...
Gue lagi banyak masalah dengan kejujuran / Honesty dalam beberapa minggu terakhir ini.. bukan masalah karena gue tidak jujur, tetapi karena gue makanya I get cought in trouble... Ah kadang ngerasa nyesel juga berkata jujur, tau ujungnya jadi begini mending diem2 aja yah?

Mungkin some of you guys will ask me, so hey dude what's the problem? Yah... gue cuman bisa jawab "it's bit complicated" dan agak personal things juga.. pokok dari inti permasalahannya ternyata kejujuran bisa bawa kita ke dalam "disaster"..

Mungkin ada dari elo orang ada yg pernah dalam masalah seperti gue? Yg gara2 kita jujur kepada seseorang, terutama kepada seseorang yg elo really really trusted, tapi akhirnya jadi balik lagi menyerang ke kita... ya kejujuran yg pahit...

Tantangan kita untuk berkata jujur emang lebih besar dari pada kita tidak berkata jujur yah? Sama seperti kita mau bertindak "Sane in this insane world" berlaku normal dalam dunia yg tidak normal... bisa2 kita
sendiri yg dianggep gila kali yah?

Yeah I feel so stupid... really stupid.... ARRGGG I hate this world.... mau berbuat bener malah jadi salah...

Ya yg gue lakuin just the best for her dech... cozz I Love her so... pengen bangun reationship gue atas dasar kepercayaan dan kejujuran..

Oh ya BTW udah pada ke Pondok Indah Mal 2 belom ? bagus juga.. nice place to visit... Superb interior design I think... toko2nya sih belom pada buka semua... dan satu lagi... tempat fave gue buka cabang disitu.. asik deh bisa sering2 dateng ke sana CINNZEO, jadi gak usah jauh2 ke Mal Kelapa Gading 3.. jauhh booooo...

Tadi jalan2 aja disitu ama ce gue, makan dim sum di foodcourtnya, terus ke kinokuniya beli buku "Tuesday with Morrie" katanya best sellernya dari Mitch Albom (yg ngarang 5 people you meet in heaven), juga beli buku resep campuran minuman buat Coffee, Tea & Chocolate buat dd gue... the very late b'day present... hi hi hi... I'm sorry Sis...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home