Thursday, September 15, 2005

Bete dech..

Pagi2 udah bete hari ini gue..
gara2 dateng ke kantor telat... tercatat absen jem 08.13. Well sebenernya tadi gue pergi dari rumah sekitar jem 6.50 an terus jemput yayank dulu... pas mau jalan dari rumah udah call dia suruh siap soalnya bentar gue jemput ETA (Estimation Time of Arrival) jem 07.00.. ya rumah gue ama dia gak terlalu jauh sih... mayan deket tapi kalo pagi lumayan makan waktu juga karena musti lewatin sekolah (SMUK 4), jem segitu emang jemnya anak SMA masuk sekolah jadi pasti lah agak macet..

Tapi tadi pagi gue sampe ke rumah dia jem 07.00, Sampe di depan rumahnya gue pikir dia udah siap... gue call ke HPnya, beberapa kali dan coba call ke rumahnya... sampe akhirnya dia baru nongol jem 07.13.. yup... exactly 13 minutes... ya mungkin kalo diitung2 13 menit tuh bentar... tapi kalo namanya hidup di kota Jakarta dgn kondisi jalan yg seperti ini... gara2 beda 10 menit aja waktu tempuh di perjalanan bisa beda 20 - 30 menit loh.. ya karena biar beda cuman 10 menit tapi 10 menit menuju peak hours di jalan.... pasti lah jadi tambah macet... Alahasil yg tadi beda 10 menit jadi 20 -30 menit... Emang begitu kog kenyataannya, buktinya kemaren gue jalan dari rumahnya jem 07.00 sampe ke kantor jem 7.40. Lumayan banyak kan bedanya?....

Wah bete deh gue... emang ini bukan kejadian pertama kalinya sih dia begini (walau udah lama gue pengen jadi terakhir kalinya)... kalo abis gue marah besoknya tobat... tapi selang 2 - 3 hari sih biasanya kambuh lagi...

Ya gimana gak bete, dia sih sampe ke kantor bisa jem 07.40 an dan masuk kantornya jem 08.00, Absen masuk gak masalah... lah dari kantor dia ke kantor gue bisa beda 20 - 30 menit lagi... ya dijamin pasti telat lah...

Ah... kapan yah dia berubah... bisa lebih menghargai waktu... :~( menghargai waktu-ku...
Andai.... andai.... aku tau supaya dia bisa lebih tepat waktu...

Hiks...

1 Comments:

Blogger Dennita said...

ngaret?? emang dia bgt tuh. well no offense but that is true.
trus gw harap juga dia lbh bisa menghargai perasaan org laen, mksd gw lbh peka terhadap :p

4:01 PM, October 05, 2005  

Post a Comment

<< Home