Friday, August 26, 2005

Ben & Chocolate Factory !!!!


Hari ini gue bersama 3 temen kantor pergi ke Semanggi Expo, ada Chocolate Fair... ya... HTMnya 20 ribu, ya dgn uang segitu mungkin gue expect something more... tapi lumayan lah... deket pintu masuk ada chocolate fountain yg gede... dan tiap orang dikasih biskuit buat makan sama coklat dari fountain itu... nyummie... kalo dipikir2 agak kurang higienis juga yah?? but who cares anyway?? hehehe....

Banyak juga stand2nya sih... ada Silver Queen, Cadbury, Lindt, dll... juga alat2 masak, cetakan kue / coklat.. pokoknya segala sesuatu yg berhubungan ama coklat ada disitu deh, bahkan luluran dengan coklat.... masker coklat... ha ha ha....


di pojok kanan dari pintu masuk ada tempat seminar, lagi ada seminar ttg lulur coklat waktu gue dateng sih... terus di pojok kiri ada istana coklat, gede banget sih... sayang gak boleh dicicipin... he he he...



Hmmm HTM 20 ribu agak gak worthed juga sih... mahal... tapi terakhir gue baru tau kalo tiket masuknya itu berlaku 3 hari... jadi boleh bolak balik masuk kesitu... yaaa... lumayan lah.... tapi parkirnya itu yg bikin males.

Terakhir sebelom pulang beli chocolate lindt buat yayank... gue inget dia suka banget black chocolate original lindt tuh.... ya lebih murah dikit sih... tapi kalo inget HTMnya 20 ribu tetep jadi lebih mahal dari di toko2... hehehe.... Ben's and the Chocolate Land...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home