Sunday, September 04, 2005

Weekend... ah not really..

Hai.. Long Weekend kata temen2 gue.. soalnya di indo libur hari jumat, hari sabtu biasa banyak yg off.. plus minggu, jadi bener2 long weekend dech..

Tapi bener2 gak ada longweekend buat gue, hiks... hari jumat gue masuk, sabtu & minggu masuk shift malem... jadi... bener2 gak ada longweekend kan?

Ya setidaknya gue masih bisa sempet ke mangdu hari sabtu kemaren belanja2 DVD kosong HDisk dah mau penuh, musti cepet2 di backup dulu nih... maklum gue bit heavy downloader sih.. 1 minggu bisa download 10 - 20 GB data, kadang gue juga bingung gue download apa aja sih... tapi yah gak tahan liat bandwidth di kantor nganggur, toh dipake atau gak dipake kantor gue akan tetep bayar flatrate tiap bulan.. jadi gak masalah.. Ya kadang2 MP3 beberapa album2 baru, atau film, Game, program.. pokoknya ada apa yg interesting dan bisa gue download gue samber aja langsung dech.. Ya jadi irit gue udah gak pernah beli CD program / game / CD Audio taon2 terakhir ini... hehehe.. (ya borosnya beli DVD kosong aja).

Nothing much to tell.. Oh ya beberapa hari yg lalu temen kantor gue resign, padahal dia masuk setelah gue masuk loh... baru 8 bulan dia di sini... Bunga kantor sih.. ce lumayan cakep.. pasti banyak yg ngerasa keilangan, kalo gue sih biasa aja... soalnya emang sehari2 juga jarang banget ketemu dia, dia kerja di lt. 6 sedangkan gue di lt. 8.. bener2 jarang ketemu, paling chatting di Yahoo aja.. tapi itu pun termasuk jarang..

Sigh... miss her a little..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home