Wednesday, September 21, 2005

Wedding party

Kemaren hari minggu temen ce gue married, siangnya misa di katedral.. malemnya resepsi di Gedung BDN (Wisma Syariah Mandiri) Misanya di katedral.. ya mungkin karena tgl 18 September itu hari baik.. banyak yg mau married tgl segitu. Jadi misa di katedralnya ada 3 pasangan di waktu yg sama... (gue kurang sreg untuk misa ber -3 pasang ini) rasanya mungkin kurang sakral dan Romo nya pun rasanya kurang terfokus untuk pemberkatan sepasang pengantin karena dia musti membagi perhatiannya ketiga pasang tsb.


Mulai misa harusnya jem 12, gue ama ce gue udah dateng dari jem 11.30 (gue ama ce gue tugas bawa persembahan ke altar) tapi karena misa yg sebelumnya (misa reguler) belum selesai, maka mobil gue gak bisa masuk buat parkir di katedral.. ala hasil musti parkir di gedung pos dech..

Riweh... istilah orang sunda, sampe jem 11.50 misa reguler baru selesai dan jemaat baru pada keluar dari gereja, masih ada yg ngobrol sana sini, ada yang liat barang2 jualan di depan gereja. dll.. dan akhirnya lapangan parkir baru mulai kosong jam 12.05. Lumayan rame.. dan udah gak jelas mana yang keluarga / kerabat dari pasangan yang mana... siapa aja yg dari pihak pria dan sebaliknya dari pihak wanita..

Malemnya resepsi pernikahan di Gedung BDN (Wisma Syariah Mandiri). Lumayan resepsinya.. walau gue dateng agak telat.. 15 menitan. Waktu sampe di ruangan acara udah tengah berlangsung.. potong kue, lalu suap2an ke ortu... abis itu wedding kiss..

Sori karena fotografernya dateng telat, jadi gak semua moment bisa ke capture.. cuman kebagian dikit pas acara suap2an dan wedding kiss... tapi lumayan lah...

Makanannya lumayan... prasmanan sih ya... lumayan enak. Tapi yg hidangan tambahannya yg di pinggir2 agak kurang... baru ngantri bentar udah keabisan... tempat resepsinya gak kurang lega.. jadi agak sulit bergerak mondar mandir buat ambil makanan hehehe....
Belum lagi ada beberapa tamu yg merokok di tengah ruangan...
Masukan kalo married lagi.. eh salah maksudnya kalo yg mau bikin wedding party hal2 semacem ini jadi masukan...

Ya udah Congrats yah for both of you... God Bless Your Wedding...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home