Thursday, October 27, 2005

Give me Wisdom... O.. God...

God,

Grant me the serenity to accept the things I cannot change,
the courage to change the things I can,

and the wisdom to know the difference.

Kemaren ini pas gue ke toko buku, nemu beberapa kalimat potongan doa diatas.. Sederhana sih kedengerannya, tapi dari kalimat itu gue nemuin jawaban dari pertanyaan :

Ketika kita mencintai seseorang, apakah kita harus menerima dia apa adanya, ataukah kita akan menegur dia jika ada suatu hal yang tidak baik dari dirinya, kebiasaannya, sifatnya, dll...

Need some wisdom to tell the difference between the things we should change and the things we should accept.

Hmm... back to my daily life, my life.... ordinary... ha ha ha..

Senen pagi diisi dengan temen kantor gue yg ngoceh2 gara2 Jazz-nya udah 2 hari terakhir diserempet motor ampe baret2, dia sampe benci banget ama yg namanya motor (SL)... ya gue cuman bisa senyum aja... Welcome to the real world (j-town)... Gue dulu dari SMA sampe kuliah biasa naek motor, jadi yah... tau lah gimana rasanya kalo naek motor, walau gue gak pernah seenaknya banget dalam naek motor, tapi namanya nyenggol kaca spion orang sih udah banyak juga, ya namanya jalan cuman segitu2nya, atau kadang2 naek ke trotoar gara2 jalanan macet juga bukan cerita baru lagi... he he he... :-p tapi gini2 gue pengguna jalan yg cukup bertanggung jawab loh..

Bentar lagi udah mo libur lebaran nih, enaknya ngapain yach ? hmmm VACATION !!! hehehe..... to my fave place, Beach !! udah lama gak maen aer di pantai, minggu lalu sempet ke ancol bentar itu pun cuman latihan motret buat pre-weddings outdoor, tapi sayang baru bentar jepret2 eh ujan... :-p

Minggu ini ada 2 temen gue yg broke up ama cowoqnya, welcome to the club (jojoba) dech.. hari gini udah gak jamannya pacaran lagi, sekarang mah jamannya TTM aja dechh... teman tapi mesra... ^_^ buakakakka..... (thanks bluemint for the info)


2 Comments:

Blogger Julie said...

Wooottttttt? elo udah jojoba juga ya wakakakkaka...TTM pulak, alamaaakk..eh itu pantes aja tampang OMA mulees terus taunya abis diserempet motor :P baru motor coba kalo serempet co ganteng yg punya miko coffee di depan ahhaahhaha gak bakal gini nih :P

3:21 PM, October 28, 2005  
Blogger C1nNz30 said...

Lah emang yg punya miko coffee itu cowoq ganteng yach? hua ha ha...

8:13 PM, October 29, 2005  

Post a Comment

<< Home