Thursday, October 20, 2005

Teman tapi.... mesra.

Pagi ini, di mobil waktu gue on the way ke kantor denger lagu "teman tapi mesra" yg nyanyi group girl band indo yg namanya Ratu.. Well waktu denger lagu ini gue jadi inget temen gue yg rasanya cocok banget ama lagu ini. He he he... sorry no offense bro.

Ngakunya temen, tapi waktu udah mulai si temen cowoq ini melakukan pernyataan cinta si ceweq yg tidak mengira tidak menyangka (ngakunya sih begitu), bingung mau nolak gimana kan temen lamanya juga... temen tapi mesra...

Yah... hari gini udah bukan cerita baru lagi sih kalo ada yg bilang temen tapi mesra, ngaku cuman temen tapi kenyataanya mesra juga... pasti kalo yg ngerasa begitu, pas baca blog ini senyam senyum sendiri.. buakakkakaa...

Hmmm... what can I say, ya jodoh di tangan Tuhan kog. Kalo emang jodoh dari temen juga bisa sampe jadi kekasih, tapi cinta gak bisa dipaksakan... apalagi yg namanya jodoh. So jalanin aja hidup ini, kadang kita berdiri di depan sebuah pintu yang tertutup dan masih mengharapkan untuk pintu itu terbuka kembali, walau sebenarnya sudah ada pintu lain yg terbuka dan sedang menanti kita untuk melaluinya..

5 huruf yg bikin orang bahagia, sedih, senang, marah, kecewa, tertawa, menangis.... 5 huruf yg kayaknya bakal jadi bagian yg tidak terpisahkan dari kehidupan manusia.. CINTA... ha ha ha...

Teman Tapi Mesra

by
Ratu

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

dia amat manis
juga baik hati
dia selalu ada
waktu untuk membantuku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

reff: cukuplah saja berteman denganku
janganlah kau meminta lebih
ku tak mungkin mencintaimu
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku memang suka pada dirimu
namun aku ada yg punya
lebih baik kita berteman
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

repat reff

1 Comments:

Blogger Julie said...

Butettt dah...elo kenapa akhir2 ini agak2 lain bahasannya hauahuahau...biasa sih gue juga pacaran dr temen dulu :P mosok kenal langsung say "WO AI NI" wahahahahahhaha :P TTM lu sapa sih ben..jangan2 yg dibelakang lu yah huahauahuahau jangan deh! :D

3:27 PM, October 28, 2005  

Post a Comment

<< Home