Sunday, December 04, 2005

Semua indah pada waktu-Nya...

Kenyaaaangg... tadi sore abis ditraktir Dennita di resto sunda, thanks Denn... Udah lama juga yah gak ketemu temen2 ini, dulu dari pertama ketemu masih pada jomblo2 gila, sekarang liat udah pada punya pasangan.. and the yg terbaru ya Pamie & Edo, well... akhirnya hasil jadi mak comblang gue berhasil juga, udah dikenalin ama ce 3x, akhirnya yg terhakhir jadi juga.. selamat dech 4 both of you, semoga langgeng sampe tua... amiin...

Edo my old bestfriend, udah dari kelas 5 SD yah? gak kerasa sekarang udah gak muda lagi ternyata kita... hehehe :'P, emang dari pertama bit picky sih.. tapi bagus lah, belajar dari pengalaman.

Oh ya kemaren pas pertama dikenalin ama ce yg terakhir dia sempet bilang "Ben kenapa gak dari dulu dikenalin aja ama yg ini".... hehehe... gue cuman bisa senyum dan bilang "Dear friend, kadang2 Tuhan menginginkan kita untuk bertemu beberapa orang yg 'salah' sampe akhirnya Dia mempertemukan kita dengan orang yg 'tepat', sehingga waktu kita ditemuin dengan orang itu, kita bisa bersyukur betapa baiknya Tuhan kita atas anugrahnya".... Well u'll never know gue udah ketemu berapa puluh orang sampe terakhir ketemu dengan yayank gue yg sekarang, ya hopefully bakal jadi yg terakhir... ^_^

"Semua indah pada waktunya" --- waktu Tuhan, bukan waktu kita.

Oh ya pagi ini gue dapet laporan temen gue sakit (SL), sampe gak bisa masuk kantor... elehh elehhh.. sakit langganan dia sih, cuman emang dia suka makannya asal aja sih, kemarennya gue ajakin makan yg 'bener' lagi males... jadi ujung2nya lari ke 'supermarket pribadi' dech... hehehe..

Sama kayak ce gue juga yg kadang suka makan gak teratur, jem makan suka gak makan yaaa akhirnya kena dech ma'agnya... dulu gue suka bawelin dia sih suruh makan yg teratur, tapi ujung2nya suka berantem gara2 hal tsb.. Ya akhirnya gue gak terlalu banyak omong aja dech kan kalo sakit yg ngerasa diri sendiri, gue cuman bisa sekedar mengingatkan...

Tapi emang gue suka bawel sama temen2 whom I care about, "jangan bla bla...", "gak baik kalo bla bla...", kadang sampe pernah dibilangin "elo bawelnya udah kayak nyokap gue aja ah".... he he he.... gomenn nasaaaiiii....... gimana yah suka gak tahan sih kalo liat ada yg kurang bener tapi diem aja. Jadi kalo elo2 yg suka gue bawelin harusnya bersyukur soalnya itu berarti I Care bout you .

0 Comments:

Post a Comment

<< Home