Friday, January 13, 2006

TTM : Indonesian Metrosexual way of Life!!

Well, it's been a quite sometimes I haven't write any blog... bukannya gimana cuman, emang lagi agak males en lagi gak ada cerita juga. Anyways, tadi pagi gue baca artikel tentang TTM alias Teman Tapi Mesra di koran Kompas.... TTM kata lain / kata gaul dari selingkuh, well hubungan tanpa komitmen... apalagi dengan orang yg sudah punya pasangan... it's kinda dangerous thing I think.

Emang enak apa yah, waktu kita jalan sama TTM kita jantung sih *dag dig dug*, bukan *dag dig dug* karena seneng atau jalan ama orang yg kita suka tapi *dag dig dug* karena kita takut ketemu pasangan kita yg 'resmi', atau kalo kita sebagai pihak yg jadi TTM, mungkin kita dag dig dug kalo sampe ketemu ama pasangan dia yg 'resmi'... IMHO (In My Humble Opinion).... ya elah... kayak dunia udah mau keabisan stok cowoq / ceweq aja... masih banyak di luar sana manusia - manusia jomblo yg masih mencari dengan penuh harap untuk mendapatkan pasangan (*Soul Mate), mencari pasangan yg bisa mengerti dan menerima dia apa adanya, yg mau mencintai dan menerima cintanya juga..

Artikel itu menyebutkan juga opini dan cerita pengalaman beberapa orang yg pernah menjalani TTM ini, mereka mau punya TTM atau jadi TTM orang karena.... hmmm atas nama cinta. Katanya karena udah sayang sama seseorang yg ternyata udah punya pacar.... sounds like a stupid idea, tapi ketika perasaan itu datang dan... selanjutnya terserah anda.

Akhir dari TTM biasanya sih bubar, alias gak ada harapan yg cerah untuk TTM ini... Kenapa bisa gak ada harapan yg cerah? Most cases TTM bubar waktu ketahuan ama pasangan resmi, dan kalo pun TTM ini akhirnya menang (pasangan resmi mundur) kekuatan hubungan antaranya mungkin akan sangat rapuh soalnya ada kemungkinan setelah hubungan TTM ini 'naek pangkat' jadi hubungan resmi, salah seorang bakal punya TTM laen, iya gak ? Lah wong namanya udah penyakit bawaan... susah sembuh gitu lohh... terus mencari dan mencari yg baru.. Tantangan dan Adrenalin !!

Jadi kesimpulannya... yg mo coba2 TTM mending mikir 10x deh !! Dari pada TTM mending jadi brother and sister in Christ... koko dan dede rohani yg konon punya kasih Agape.... aloooo dd !!!! alooo kk !!!! Kamuflase TTM dalam hidup rohani !!! Padahal ujung2nya sih sama aja kali yeh.... BUAKAKKAKAKKA.... ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home