Wednesday, March 15, 2006

No Coffee Days !!

No Coffee Days?? Yup... udah sejak rabu abu kemaren (tgl 1 Maret) gue pantang... katanya pantang boleh milih sesuatu yang kita paling suka, nahan nafsu dkk... one of my best friend nyaranin untuk pantang garem.. weleh... gak bisa deh kalo garem sih... susah atuh. Jadi akhirnya gue milih untuk pantang kopi.. yup.. no coffee until easter... hmmm masih lama bener tuhh.. baru berjalan 2 minggu dan masih ada sekitar 3 - 4 minggu lagi... duh...

Gak cuman gue doank yah yg pantang kopi, this best friend ikutan pantang kopi juga (idih ngikut2... gak kreatif deh). Tapi truely berat banget deh buat orang yg coffee lover seperti gue ini. Lepas dari kopi, padahal kopi udah kayak daily spirit and daily strenght buat gue...

Commited to my faith... no coffee days... !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home