Monday, January 23, 2006

Being Happy !!

Pagi ini langit mendung, matahari pun tampak yah.. malah sekarang ujan gerimis... tapi apapun yg terjadi hari ini tentu akan menjadi hari yg sungguh menyenangkan.

Btw gak tau kenapa udah beberapa minggu terakhir ini ada perubahan dari "Angel on my Windows", dia jadi lebih periang, ceria dan menyenangkan... mungkin dia lagi menerapkan prinsip "hari ini adalah hari yg menyenangkan". Contohnya beberapa hari yg lalu waktu aku kena macet waktu berangkat ke kantor, dia kasih pesan encouragement banget... ayoo semangatt.. waktu aku baca pertama *EGHh ? Apa gak salah nich.... biasa aku yg selalu kasih encouragement, kog sekarang malah kebalik?* Hehe... Apa yg telah terjadi ?

Ha ha ha... tapi itu lah rahasia selanjutnya dari kekuatan pikiran kita, kalau kita mengatakan pada diri kita bahwa hari ini akan menjadi hari yg menyenangkan maka dari pikiran kita pun akan mampu mempengaruhi orang - orang yg ada disekeliling kita, sehingga jika tadinya ada orang yg lagi bete pun, akan terkena imbas dari kekuatan pikiran kita.. Kekuatan dari sebuah pikiran positif..

Well, anyway dia menjadi orang yg sungguh menyenangkan, kalo dulu sering bete - bete, moodie banget deh.. Sekarang? Totaly changed... Dulu sampe orang - orang suka takut kalo keliataannya dia lagi badmood, pernah ada yg kena semprot sih.... hi hi hi....Entah apa yg udah merubahnya jadi begitu, tapi... semoga hal ini akan terus begitu. ^_^

How lovely... Ayo Semangatt !!! Ciayouu Ciayouuu !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home