Wednesday, July 12, 2006

Ajar aku untuk selalu bersyukur..

Blogiee pagie..

Udah agak lama nih kayaknya gak cerita di blog gue, entah masih ada yg baca gak yah blog gue ini.. hehehe.. setelah beberapa minggu terakhir ini gue sibuk baca Purpose Driven Life, gak kerasa udah day 38 berarti tinggal 2 hari lagi baca Purpose Driven Life. Katanya dalam 40 hari akan terasa perubahan dalam hidup kita, dalam memandang kehidupan dan tujuan hidup kita. Memilih prioritas2 dalam hidup. Well sejujurnya belon begitu kerasa sih perubahan yg ada...

Tapi aku yakin dan percaya bahwa "demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya." - Yesaya 55:11 AMinn...

Kemaren Senen selasa off, dirumah.. well gak tau kenapa mood gue lagi agak jelek.. seharian bawaannya bete dunno... rasanya gue gak puas aja sama hidup gue yg gue nilai "biasa biasa aja".. kog gue kurang ini itu, gak seperti si A yg kayaknya udah enak hidup di luar, gak seperti si B yg udah mapan hidurpnya, gak seperti si C yg hidupnya hepi..

Kog kayaknya gue kurang bersyukur deh sama hidup gue yah.. Entah kenapa malemnya gue sesak nafas, kayaknya tenggorokan gue gatel gitu jadi susah nafas...

Hmm... mungkin Tuhan mau ngajar gue untuk lebih bersyukur, atas kehidupan yg udah Dia beri.. coba kalo dia gak mau kasih oksigen pasti sesek nafas deh kita semua, orang mau nafas aja musti bayar pake tabung oksigen tuh kemana2.

Bangun pagi, gue bersyukur masih dikasih kehidupan, bisa tidur di kasur yg empuk soalnya diluar sana banyak orang yg tidur beralaskan koran, masih punya rumah banyak orang yg gak punya rumah, keluar ada bonyok yg nyiapin sarapan buat gue bersyukur... masih banyak orang yg musti mengais2 sampah untuk sekedar "sarapan" pagi ini....dan punya ortu yg masih lengkap.. banyak diluar sana yg tidak seberuntung diriku...

Oh God... betapa beruntungnya diriku... Thank you Lord... ajar aku untuk selalu bersyukur Tuhan, ajar aku untuk menghitung berkat yg sudah aku terima dibanding sesuatu yg belom aku punya.

"Jika kita selalu melihat apa yg kita belum punya, maka kita tidak akan pernah punya apa2... tapi jika kita belajar untuk melihat apa yg udah ada di tangan kita, maka kita sudah memiliki segalanya... "

God Bless You.. ^_^

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

3:23 AM, August 10, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Your are Nice. And so is your site! Maybe you need some more pictures. Will return in the near future.
»

10:04 AM, August 11, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Very pretty site! Keep working. thnx!
»

6:05 PM, August 16, 2006  

Post a Comment

<< Home