Sunday, November 06, 2005

Back to J-town...

Hi everyone... I'm back... returning to the J-Town.

Baru balik dari Kuta... setelah 5 hari 4 malam tidak berada di J-Town it's really great to have some nice vacation.. hehehe.. Gak ada yg berubah kecuali gue tambah item en tambah ndut... gara2 kerjaannya jalan2, makan dan bobo... :-p

Wah pulang2 udah ada yg nagih laporan gue jalan2 nich... ada yg kangen gak yach ama gue disini... hi hi hi..

Oh ya Well pertama kali dan terakhir kalinya, gue ke Bali itu Desember 1997... it's been along time ago... dan disana berubah banget deh... so advanced... banyak toko2 24 jem gitu sekarang, dan toko2 butiq internasional... Billabong, Rip Curl, Spyderbilt, Jungle Surf, QuikSilver.... bulenya lagi gak terlalu banyak sih, entah emang belon musim liburan atau memang takut gara2 kasus bom di Kuta & Legian kemaren. Gue sempet sih ke Raja's Cafe di Kuta square kemaren, belon diapa2in cuman ada altar tempat sembahyang Hindu disitu... Quite a mess..

Ketemu Bluemint di jimbaran, after sunset.... sama temen2nya dia ambil city tour tuh...

Dan soal foto... ya lumayan puas deh gue foto2 disitu... gue cek terakhir total ada sekitar 800 an foto, tapi berhubung filenya masih RAW jadi belon sempet di convert ke JPG semua.... maklum ampir 7 GB an, jadi sabar2 nunggu processingnya yach... he he he...

Rabu ini? hmmm.... jalanan masih sepi, gue jalan dari rumah jem 6.50 sampe kantor jem 7.20..... andai jkt sepert ini tiap hari... bahagianya hidupku... buakakakka...

OK Back to work... Thanks for reading my Blog... ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home