Sunday, November 20, 2005

Be Te..

Sore ini gue ke gereja, misa minggu reguler sih...
Minggu ini gue misa sendiri nich... yayank gue lagi sakit flu dia, kayaknya kecapean kemaren seharian jalan2 ama temennya ke Tanggerang. Bukan pertama kalinya sih gue misa sendiri, udah untuk kesekian kalinya... soalnya kalo mau nungguin kita bisa misa bareng kayaknya jarang2 deh paling 1 bulan sekali, biasa kalo gak dia yg berhalangan ya gue yg berhalangan. Ya udah akhirnya terpaksa misa sendiri aja dech.

Misa kali ini pake lagu2 baru, keren sih lagunya jadi gak membosankan seperti biasa... pake biola & gitar semi klasik gitu, tapi sayang teks lagunya belon ada jadi gak bisa ikutan nyanyi dech.

Ada satu hal yg menurut gue annoying banget, di depan gue ada co ama ce nya becanda en mesra2an terus selama Misa, mana mereka duduknya percis didepan gue banget. BeTe deh, ada bonyoknya juga sih tapi entah kenapa itu bonyoknya diem aja anaknya begitu. Kayaknya sih bonyok ceweqnya, ah bener2 gak tau tempat en gak tau waktu banget deh tu 2 mahluk.... Mereka ikut misa cuman pas buat tanda salib dan terima komuni aja, sisanya wahhhhh...... udah kayak dunia milik berdua aja deh.

Gue sama sekali gak ngelarang sih kalo emang mereka mesra, tapi jangan di gereja pas misa gini donk...
Emang gue paling gak suka kalo liat orang pas lagi di gereja, tapi masih sibuk ama aktifitasnya sendiri aja... entah itu ngobrol ngalur ngidul, becanda2, atau SMS-an. Termasuk ce gue yg kadang gue tegur kalo dia masih sibuk sms pas lagi misa, yah kata gue kita dikasih waktu 24 jam x 7 hari, masa nyediain 1 - 2 jem khusus buat Tuhan yg udah ngasih kehidupan buat kita... masih aja tetep kita gak mau nyediain. Di gereja cuman istilah "nyetor muka" atau absen ama Pastornya...

Ya Semoga Tuhan mengampuni mereka berdua... Amin

2 Comments:

Blogger Julie said...

heheh TOB Buanget Bro!!...Allah kita Allah yg pencemburu loh jadi kudu ati2 hehe..kalo kita berdoa kudu bener2 focus ama Tuhan, coba lu kalo lg pacaran tapi pikiran lu keorang lain pasti doi lu ngambek kan hehe begitupun Tuhan kita wacaooot bisa gawat dah kalo udah buat Tuhan cemburu mah :D SEMANGAT!!!

9:10 AM, November 21, 2005  
Blogger C1nNz30 said...

Duh soal yg pacaran itu jangan disebut2 donk...
gue jadi berasa ikut tersindir nich... hi hi hi...

11:22 AM, November 22, 2005  

Post a Comment

<< Home