Thursday, November 24, 2005

Umur >< Dewasa.

Gue pernah denger quote " Menjadi Tua adalah sesuatu yg pasti, tetapi menjadi dewasa adalah pilihan", kenapa yah gue lagi pengen ngebahas ini.... hi hi hi..

Well tanpa menyinggung sapapun juga yg lagi membaca blog ini, cuman gue suka ketemu aja kog ini orang seharusnya udah dewasa kalo liat umurnya, tapi kadang2 sikapnya kurang...

Hmm kadang2 gue juga sih, suka ngerasa kekanak2an walau sering kali suka berpura2 dewasa, tapi atleast I try lah to face my life with wise thingking.. all I can do is smile to face my day...

2 Comments:

Blogger Dennita said...

hai ben ben..
long time no chat nich
emang susah utk jd dewasa. Mnrt lo gw dah cukup dewasa blm? jgn liat dr umur ya :D

4:57 PM, November 24, 2005  
Blogger Julie said...

dewasa dlm hal apa dulu ^_^....

12:48 PM, November 25, 2005  

Post a Comment

<< Home