Saturday, November 26, 2005

Fixing a Broken Heart....

Pagi2 udah ujan, kalo emang lagi off gini terus udara luar yg dingin2 lembab... bikin berat rasanya buat ninggalin pulau bantal & guling yach.

Bentar gue mo pergi ke dokter, mo divaksin hepatitis nih... udah vaksin yg ke-2, katanya sih ada 3 tahap dan ada jedah waktunya antara satu tahap ke tahap lainnya.

Sebelon pergi gue nyalain kompie gue, bentar browsing2 en cek email. Sapa tau ada email urgent yg musti gue terima... *cieh udah kayak orang penting banget*

Sambil browsing dengerin lagu, Fixing a Broken Heartnya Indecent Obsession & Mari Hamada... dari dulu ini salah satu lagu fave gue... a long with "in a Rush" song yg juga jadi fave song all the time..

Fixing a broken heart, trying to fix someone heart is hard.... but it's may harder to fix your own heart... Kecewa mungkin kata yg tepat buat meng-"indonesia"-kan kata fixing a broken heart. Di waktu kita rasanya udah memberikan yg terbaik buat seseorang yg kita cintai, tapi orang itu gak merasa begitu... malah sebaliknya memberi pandangan negative tentang kita.. a scratch on a heart.... will heal in time, but still leave some marks..

Memberikan yg terbaik.... kata baik itu sendiri itu bener relatif yah, baik kata sapa? menurut sapa? pandangan sapa? Dalam kehidupan kita mungkin sering kita dihadapin kejadian yg bikin kita kecewa, tapi forgive atau mengampuni satu2nya obat anti kekecewaan.

Mungkin in life, cuman 1 yg bener2 gak pernah kecewain gue... Jesus Christ, I Love

you so... ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home